Lagi-lagi Mahasiswa Politeknik Unisma Malang bersama Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia di Malang Raya mengadakan aksi solidaritas untuk sedikit meringankan beban dan kesedihan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Sulawesi. Kegiatan pengalangan dana yang bertajuk #pray_for_Palu_Donggala &_Mamuju tersebut diadakan pada Rabu, 10 Oktober 2018 sore hingga malam hari di sekitaran Jalan A. Yani – Blimbing, Kota Malang.

Kegiatan penggalangan dana tersebut diikuti oleh mahasiswa lintas angkatan dari Politeknik Unisma Malang. Menurut Wahyu Mahendra (Presiden BEM Politeknik Unisma Malang), kegiatan-kegiatan semacam ini akan terus diadakan secara berkelanjutan demi tujuan kemanusiaan untuk membantu para korban gempa dan tsunami di Sulawesi. Hasil dari penggalangan dana pada hari tersebut akan disimpan dan dikumpulkan menjadi satu dengan hasil penggalangan dana dihari berikutnya untuk kemudian disalurkan langsung ke sulawesi.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya menerima bantuan dalam bentuk uang saja, tetapi juga menerima bantuan dalam bentuk makanan/pakaian layak pakai. Karena seperti kita ketahui bahwa korban gempa dan tsunami di Sulawesi juga membutuhkan makanan dan pakaian layak pakai untuk digunakan sehari-hari. Semoga para korban selalu diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT dalam menghadapi cobaan tersebut dan semoga para korban yang meninggal diampuni segala dosanya dan mendapatkan Surga Allah SWT. Amin . .

Share this post on: