Berita Terakhir


JADWAL BANK OFFLINE

JADWAL MAINTENANCE RUTIN


- Kami akan melakukan maintenance rutin pada setiap hari kamis
- Tujuan maintenance dilakukan adalah untuk pemeliharaan sistem
- Akan dilakukan pada setiap hari kamis pukul 07:00 WIB dan diperkirakan selesai pada pukul 10:00 WIB.


JADWAL BANK OFFLINE

Jadwal Bank BCA Offline
Bank BCA Online 24 Jam Setiap Hari
Bank BCA Ofline pada hari Sabtu Minggu Pertama Awal Bulan
Apabila anda melakukan deposit dan withdraw pada saat bank BCA offline maka dana anda akan kami proses setelah bank BCA online kembali.
Apabila anda ingin melakukan deposit pada saat bank BCA offline/gangguan, silakan hubungi customer service kami melalui livechat.

Jadwal Bank BNI
Bank BNI Online 24 Jam Setiap Hari
Apabila anda melakukan deposit dan withdraw pada saat bank BNI gangguan maka dana anda akan kami proses setelah bank BNI normal kembali.
Apabila anda ingin melakukan deposit pada saat bank BNI sedang gangguan, silakan hubungi customer service kami melalui livechat.

Jadwal Bank BRI
Bank BRI Online 24 Jam Setiap Hari
Apabila anda melakukan deposit dan withdraw pada saat bank BRI gangguan maka dana anda akan kami proses setelah bank BRI normal kembali.
Apabila anda ingin melakukan deposit pada saat bank BRI sedang gangguan, silakan hubungi customer service kami melalui livechat.

Jadwal Bank MANDIRI Offline
Senin - Minggu : 23.00 WIB ( Offline ) - 04.30 WIB ( Online )
Apabila anda melakukan deposit dan withdraw pada saat bank MANDIRI offline maka dana anda akan kami proses setelah bank MANDIRI online kembali.
Apabila anda ingin melakukan deposit pada saat bank MANDIRI sedang offline/gangguan, silakan hubungi customer service kami melalui livechat.

Online 24 Jam
(Terkecuali gangguan dari Pihak Bank)